AYO ANAK MUDA UKIRLAH PRESTASIMU !!! KAMU PASTI BISA !!!

Sabtu, 13 Oktober 2012

Idola Ku Joko Widodo

 JOKOWI WIDODO


Jokowi Trans Jakarta
                                         
Jokowi naik Trans Jakarta, bukti dia langsung turun ke jalan untuk selesaikan masalah


 
Alasan saya mengidolakan Jokowi Widodo :
Karena sebagai anak bangsa yang baik, tentu saja kita ingin Bangsa Indonesia maju dan berkembang lebih dahsyat lagi dan memiliki pemimpin yang bijaksana dan jujur. Berikut alasan saya mengidolakan Jokowi Widodo 
1. MASALAH GAJI URUSAN BELAKANGAN

karena memang sudah punya duit dari hasil bisnisnya yaitu eksportir mebel.

Berapa jumlah gaji, saya tidak tahu. Saya tidak pernah ambil amplop gaji, cuma tanda tangan saja.” Begitu kalimat yang terucap dari Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi), saat ditanya nominal gaji seorang walikota.
Jokowi, mengatakan, menjadi Walikota Solo, tidak lebih dari sebuah pengabdian. ”Saya tidak birahi gaji. Kalau bertanya soal kenaikan gaji pejabat, dikaitkan dengan saya, saya tidak tahu, karena memang tidak pernah ambil gaji,” katanya lagi, Jumat (28/1) kepada wartawan .

Kalimat yang terucap Joko Widodo membuat saya kagum karena biasanya orang yang bekerja pada saat gajian mengambil gajinya, tetapi pak Jokowi cuma tanda tangan saja dan tidak pernah amplop gajinya.

2. Fasilitas Mobil Ditolak

Lebih memilih mobil warisan walikota 2 periode lalu, dan sekarang memilih Mobil Esemka sebagai kendaraan dinasnya.

Saya setuju dengan Pak Jokowi, Karena menghargai hasil karya Mobil Esemka sebagai kendaraan dinasnya 

3. Memperhatikan Rakyat Kecil

1 Jam saja beliau kerja di kantor, sisanya turun ke jalan memperhatikan dan membenahi secara langsung kondisi kota yang dipimpinnya.

4. Tidak Mau Dikawal Protokoler

Siap “ndlosor” kapan saja bersama rakyat

5. Memindahkan PKL Pake Tumpengan

Pribadi Pak Jokowi yang lembut membuatnya menjadi pemimpin yang tegas namun tidak keras dan kasar, beliau beberapa kali mengadakan jamuan makan untuk memindahkan PKL dan memberikan penjelasan mengapa mereka harus pindah, dll

6. Grafik Kepemimpin Naik di Periode ke-2

Biasanya grafik kepemimpinan seorang pemimpin berkurang seiring waktu, namun Pak Jokowi malah naik. Emaiizzziiiing!!! 

7. Menolak Pendirian Pasar Modern Milik Propinsi

 Kesimpulannya : Mantaplah kita jika kita memilih Pak Joko Widodo (JokoWi) menjad Gubernur DKI Jakarta di 2012 ini! Go Jokowi-Basuki untuk Jakarta baru!

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar